Pages

Minggu, 16 Januari 2011

Pengalaman Ku

ini merupakan pengalaman ku bersama keluarga, pengalaman yang menyenangkan yang akan saya ceritakan pada pembaca sekalian. selamat membaca.

ini merupakan kisah saya ketika saya dan keluarga pergi bertamasya ke gunung bromo. kami sekeluarga pergi dengan menggunakan mobil, sebelum berangkat saya dan adik-adik saya menyusun barang-barang yang akan di bawa ke dalam mobil, ibu dan nenek saya memasak bekal makanan yang akan di bawa, dan ayah saya mengecek kondisi kendaraan. setelah kami telah selesai dengan semua kegiatan kami, baru lah kami berangkat.  baru kurang lebih 10 meter kami berjalan, tiba-tiba bagasi modil kami terbuka dengan sendirinya.

sungguh aneh dan mengherankan. saya dan adik-adik pun lekas turun dan merapikan kembali barang-barang yang berjatuhan dari bagasi mobil. kejadian aneh itu menimbulkan firasat buruk bagi nenek saya, namun semua tetap berpikir positive dan perjalanan pun di mulai kembali dengan basmallah.

perjalanan pun berjalan dengan hikmat, apalagi ketik melalui daerah pegunungan, disana jalannya berliku-liku, masih banyak pepohonan yang hijau, dan yang paling asik ialah udaranya yang segar. beda sekali dengan udara di Jakarta.

perjalanan menuju gunung bromo kurang lebih 4 jam. sesampainya disana, saya dan keluarga istirahat, makan siang dan sholat dahulu,  setelahnya baru kami memasuki wisata gunung bromo. gunung bromo meruakan objek wisata alam yang indah, disana kita dapat melihat memandangan alam yang luar biasa. objek wisata utama gunung bromo iyalah kawah bromo yang selalu menyemburkan pasir putih yang sangat indah, namun untuk melihat pesona tersebut kami haru mendaki gunung bromo yang cukup tinggi. tapi kalian jangan kwatir untuk lelah, di lereng gunung bromo terdapat tempat penyewaain kuda tunggang, yang lumayan murah tarif perkudanya.

saya dan keluarga tak lama-lama berada di gunung bromo, karena kami harus melaknjutkan berkunjung ke rumah paman ku. cukup sekian cerita dari ku.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger