Pages

Minggu, 31 Oktober 2010

TENTANG UNIVERSITAS GUNADARMA

Layanan online yang tersedia di Universitas Gunadarma diantaranya ialah :


1.    BAAK online

Pada layanan BAAK ini, terdapat berbagai macam fitur yang bisa mahasiswa gunadarma gunakan untuk mempermudah menjalani aktivitas perkuliahan, fitur  yang tersedia diantaranya adalah jadwal akademik, info mahasiswa,  kalender akademik, news, info update, dan  kontak kami.
Pada jadwal akademik kita dapat melihat kegiatan apa saja yang mahasiswa akan lakukan selama 1 semester, pada kalender akademik mahasiswa dapat melihat jadwal kegiatan yang akan di lakukan, fitur news memaparkan berita-berita seputar perkuliahan di Universitas Gunadarma, info update memaparkan berita atau kabar terbaru seputar kegiatan perkuliahan, dan kontak kami merupakan fitur pelayanan untuk memberikan masukan atau keluhan terhadap pelayanan BAAK online.


2.    Studentsite

Studentsite merupakan layanan penghubung bagi mahasiswa dan Universtas Gunadarma. Dengan layanan ini, mahasiswa dapat dengan mudah mengirim tugas atau mendapatkan info seputar dunia perkuliahan. pada studentsite ini, terdapat beberapa fitur di antaranya, home, FAQ, aktivasi, kontak, help, serta login. fitur home menamilkan halaman utama studentsite, FAQ fitur registrasi bagi mahasiswa untuk mendapatkan studentsite, aktivasi fitur membuat studentsite, kontak fitur yang dapat menghubungkan dengan studentsite lainnya, help fitur yang dapat di gunakan untuk mendapatkan arahan dalam membuat studentsite.


3.    Virtual class

Merupakan layanan kelas virtual untuk mahasiswa Universitas Gunadarma, layanan ini berguna bagi mahasiswa untuk memperoleh materi tanpa harus hadir ke kampus. Fitur yang  tersedia ialah login, pada menu login ni terdapat user dan password.

link : http://v-class.gunadarma.ac.id/login/index.php

4.    UG Open Courseware

Merupakan layanan untuk mahasiswa, mengetahui fakultas dan jurusan yang terdapat pada Universitas Gunadarma, fitur yang tersedia home, feedback, help, dan about ocw. Masing – masing fitur memiliki fungsi tersendiri, contohnya home memiliki fungsi menampilkan halaman utama dari layanan ini.


5.    UG Wartawarga

Merupakan layanan yang digunakan mahasiswa untuk membuat artikel tentang apa saja yang menyangkut kehidupan sosial. Pada layanan ini terdapat fitur home, about, catatan redaksi, tips dan trik penulisan di WartaWarga, serta katagori.


6.    UG Community

Pelayanan untuk mahasiswa untuk bergabung dalam community yang terdapat pada universitas Gunadarma. Fitur yang tersedia pada layanan ni ialah : UG Radio, home, blogs,forum, UG’ERS, gallery, Groups, Music, videos, Event.


7.    E-learning

Layanan yang dapat digunakan mahasiswa untu mendapatkan materi kuliah yang akan di pelajari, juga membantu mahasiswa mendapatkan SAP dan merupakan link untuk masuk ke dalam layanan V-class

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger